ZTE Axon Smartphone Baru Pakai Snapdragon 810

ZTE Axon
Jakarta - Tanpa ada heboh-heboh bocoran, ZTE merilis smartphone terbaru dengan sebutan Axon. Jangan remehkan spesifikasinya, karena meski tak sesanter ponsel lainnya, nyatanya ZTE Axon punya spesifikasi sangar.

Hal itu bisa dilihat dari pemilihan prosesornya yang pakai Snapdragon 810. Tak sampai di situ, kapasitas RAM-nya juga terbilang besar, yakni 4 GB. Belum lagi memori internalnya yang punya kapasitas 32 GB, sayang ZTE tak menyertakan slot micro SD.

Bagian kameranya juga tak kalah ciamik, ZTE membenamkan tak hanya satu, tapi dua kamera belakang sekaligus. Yang utama punya kemampuan 13 MP, sedangkan pendampingnya 2 MP. Sementara itu kamera depannya 8 MP.

ZTE Axon memiliki bentang layar 5,5 inch dengan resolusi yang ternyata sudah QHD (2.560x1.440 pixel). Layar tersebut dibalut oleh material metal yang berperan sebagai bodinya. Ada tiga warna yang bisa dipilih yakni biru, silver, dan gold.

Kelebihan lain ZTE Axon juga terletak di sisi audionya. Perusahaan China ini membenamkan dua chip audio demi memberikan kualitas suara jernih bagi penggunanya. ZTE juga menyertakan sebuah headphone JBL E13 dalam paket penjualannya untuk membuktikan kualitas sepasang chip audio tersebut.

Penasaran harganya? Dengan segudang kelebihannya itu, ponsel yang sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop ini ternyata masih dibanderol dengan harga yang masih bersahabat. ZTE menghargai ponsel yang spesifikasinya masuk kategori kelas atas ini senilai USD 450 atau sekitar Rp 6 juta.

Sayang kabarnya ponsel ini hanya akan dijual terbatas di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Belum ada informasi soal kancahnya di pasar global, termasuk di kampung halamannya sendiri, China.

0 Response to "ZTE Axon Smartphone Baru Pakai Snapdragon 810"

Post a Comment