Vertu 06 Smartphone Mewah 4 GB RAM

Smartphone Vertu 06
LONDON - Smartphone yang beredar saat ini hadir dengan banderol harga yang beragam. Beberapa ponsel menawarkan harga yang terjangkau, sebagian lainnya muncul dengan banderol harga yang tinggi.

Produsen smartphone mewah asal Inggris, Vertu kembali merilis seri V06, smartphone dengan desain glamor dan dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni.

Dilansir laman Phone Arena, Senin (13/7/2015), seri V06 diklaim merupakan puncak dari berbagai seri smartphone yang pernah dirilis oleh Vertu. V06 akan ditenagai prosesor Snapdragon 810 yang ditemani RAM 4 GB RAM, dan menjalankan versi Android 5.1.1 Lollipop.

Meskipun prosesor Snapdragon 810 bukan chipset pilihan terbaik di 2015, selain itu prosesor tersebut juga menghadapi masalah panas berlebih, namun hal terebut disebut tak akan berpengaruh banyak untuk smartphone besutan Vertu.

Hal tersebut karena kebanyakan pembeli smartphone Vertu V06 dari kalangan atas tak terlalu mementingkan spesifikasi, namun lebih mencari kemewahan desain. Pembeli smartphone Vertu harus merogoh kocek senilai USD5574 atau sekira Rp74 juta.

Seri Vertu V06 akan menunjukkan desain dengan eksklusivitas tinggi dan kerajinan premium, smartphone tersebut bahkan hadir dengan taburan berlian dan kulit.

0 Response to "Vertu 06 Smartphone Mewah 4 GB RAM"

Post a Comment