Smartphone Advan Terbaru Vandroid S5J

Produsen ponsel lokal, Advan kembali meluncurkan produk smartphone terbaru buatannya, yakni 'Vandroid S5J' dengan mengusung 'The Power Of Now'. Dilengkapi kecepatan prosesor empat kali ultra power 1,2 GHz, phablet terbaru Advan Vandroid S5J, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta.
"Advan Vandroid S5J ini ditujukan untuk kalangan yang membutuhkan kecepatan akses dan fitur yang serba instan. Advan Vandroid S5J menjawab kebutuhan masyarakat dengan tagline 'The Power Of Now' dan harga terjangkau," ujar Marketing Direktur Advan Tjandra Lianto di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/5).
Dikatakan Tjandra bahwa pihaknya tak pernah bosan berinovasi melakukan pengembangan produk melalui riset yang mendetail. "Kami tentu melakukan riset dulu ke lapangan terhadap kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi, sehingga mampu menjadi market leader di pasar gadget Indonesia," serunya.
Dengan body yang ramping dikelilingi list chrome di sepanjang sisinya, menjadikan Vandroid S5J terlihat begitu kokoh. Selain itu, Vandroid S5J ditunjang oleh teknologi yang mumpuni, seperti teknologi one glass solution.
"Ini merupakan teknologi touch screen yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan touch screen luar phablet. Keunggulan ini menjadikan Vandroid S5J jauh lebih responsive sehingga akses terasa lebih mudah dan cepat, ditambah dengan dukungan dimensi layar 5 inch, tampilannya menjadi lebih sempurna," papar Tjandra.
Hebatnya, meski Vandroid S5J ini dipacu oleh Cortex A7 4 Ultra Power dengan kecepatan 1,2 namun tetap hemat energi. Untuk data, penyimpanan internal seluas 4 GB bisa menggunakan slot MicroSD.
Untuk fitur quick camera navigation disediakan Advan agar penggunanya lebih mudah mengikuti tren foto selfie yang sedang menjangkiti banyak kalangan. "Dua kamera ada dalam ponsel ini, 8 megapiksel (MP) di bagian belakang dan 3 MP di bagian depan. Jadi masyarakat bisa dengan mudah kalau mau foto selfie," tukasnya.

0 Response to "Smartphone Advan Terbaru Vandroid S5J"

Post a Comment