Galaxy S5 Smartphone Terbaru dari Samsung

Samsung memang diberitakan tengah mempersiapkan smartphone terbaru jagoan yang akan meluncur tahun 2014 mendatang dengan nama Galaxy S5. Namun sepertinya perusahaan asal Korean Selatan tidak terlalu berharap banyak pada perangkat tersebut.

Dikutip dari ET News (4/11), Samsung kemungkinan akan mematok target penjualan smartphone galaxy S5 di tahun depan dengan tidak melebihi target yang dipasang untuk Galaxy S III dan Galaxy S4.

Padahal beberapa waktu lalu sempat dirumorkan bahwa Samsung akan memasang target penjualan sebanyak 360 juta unit smartphone di tahun depan. Tentu saja itu jumlah yang sangat besar, bahwa naik 20 persen dari tahun ini.

Tidak jelas apa yang tengah membuat Samsung justru menurunkan target penjualan smartphone Galaxy S5. Padahal dikabarkan bahwa smartphone tersebut memiliki banyak keunggulan yang cukup mampu untuk bersaing di kancah smartphone. Terlebih lagi nama Samsung kini tengah mengudara, tentu tidak sulit bagi mereka.

Para analis mencoba menerka apa yang tengah dipersiapkan Samsung di tahun depan jika perusahaan itu malah tidak menjadikan smartphone terbaru Galaxy S5 sebagai ujung tombak target penjualan. Apakah ada perangkat yang jauh lebih canggih dan keren selain Galaxy S5?

0 Response to "Galaxy S5 Smartphone Terbaru dari Samsung"

Post a Comment